9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chatting


Banyak cara PDKT yg mampu kita lakukan ke gebetan, salah  satunya menggunakan pesan teks misalnya WhatsApp, Line atau BBM. Tetapi PDKT melalui pesan teks gak selamanya mulus dan mudah lho!

Kadang jikalau kita galat langkah bukannya makin kenal & dekat sama gebetan, yang terdapat malah gebetan makin menjauh karena risi & gak nyaman nih, bro! Biar gak bernasib kayak gitu, ayo cari tau cara bagaimana PDKT melalui pesan teks ala cowok gentle pada bawah ini!

1. Gunakan kalimat yang kentara & gampang dibaca
Mungkin engkau  dulu pernah mengalami masa-masa alay dengan menulis pesan teks berhuruf akbar mini   & dikombinasikan menggunakan nomor . Sebaiknya buat saat ini kamu udah mulai meninggalkannya ya, bro!

Ganti cara menulis kamu menggunakan baik & sahih, hindari penyingkatan istilah yg mampu memungkinkan gebetan engkau  kebingungan membacanya. Selain supaya maksud dari pesan yang kamu kirim tersampaikan, menulis pesan menggunakan kentara juga bakal menaruh kesan menghargai kepada gebetan kamu lho, bro!

2. Boleh pakai emoticon akan tetapi nir terlalu banyak
Emoticon atau Emoji memang mampu bikin percakapan makin seru, tapi jangan hingga saking asyiknya kamu jadi kebablasan terlalu sering menggunakan emoticon. Gebetan kamu kemungkinan bakal merasa risi lho bila di tiap akhir kalimat engkau  selalu memberikan emoticon apalagi emoticon yg terlalu 'nakal'.

Biarkan mengalir saja bro percakapan kamu menggunakan gebetan, yang terpenting adalah makna isi pesan teks tadi & masukkan emoticon pada ketika tertentu aja ya, bro!

3. Hindari bercandaan yang berkesan jorok
Kamu boleh kok bercanda melalui pesan teks ke gebetan engkau , namun bercandanya cukup hal yang generik saja ya, bro. Mungkin kamu ingin merayu gebetan dengan humor-humor 'nakal', tetapi apabila itu gebetan belum kenal banget sama engkau  yg ada beliau malah jadi risih lho sama engkau .

Kamu sanggup lebih bersikap dewasa menyisipkan humor-humor yang generik saja bro, yg krusial beliau mampu ketawa & gak bosen buat balas pesan dari kamu.

4. Sabar menunggu dia membalas
Satu kesalahan para cowok-cowok merupakan khawatir sama gebetannya yang lama   gak balas pesannya dan dalam akhirnya beliau mengirimkan pulang pesan misalnya "kok gak balas-balas sih?" atau "lagi sibuk ya?" dan aneka macam pertanyaan yg sebenarnya malah bikin si cewek gak nyaman lho, bro!

Kamu harus sadar bahwa gak setiap orang selalu cek handphone setiap saat, mungkin aja si doi sedang ngelakuin pekerjaan yg gak memungkinkan untuk cek handphonenya.

Sabar & tetap jadi cowok yang elegan ya, bro! Kalau beliau memang senang dan udah tertarik sama kamu niscaya bakal meluangkan waktunya buat membalas kok, bro!

5. Hindari istilah-istilah yang terlalu emosional atau baper
Selain nir mengganggunya menggunakan rentetan pesan yang engkau  kirim lantaran si doi usang membalas, engkau  jua wajib  hati-hati dengan istilah-istilah yg mengandung emosi atau bahkan baper di pesan teks engkau  ya, bro!

Selain nir mengganggunya dengan rentetan pesan yg engkau  kirim lantaran si doi lama   membalas, engkau  pula harus hati-hati dengan kata-istilah yg mengandung emosi atau bahkan baper di pesan teks kamu ya, bro!

Contohnya seperti "Kok engkau  usang balesnya sih? Udah bosen sama saya ya?" Kata-kata seperti ini malah bikin gebetan engkau  sebel lho, yang tadinya sebenernya gak bosen dan emang lagi terdapat kerjaan sanggup-bisa jadi sebel beneran jika kamu bilang seperti itu lho, bro!

6. Cek, kamu aktifkan autotext handphone engkau  atau tidak
Sewaktu engkau  sedang asyik chatting bersama gebetan, jangan lupa cek dulu ya fitur autotext yg ada pada ponsel kamu! Fitur ini memang tujuannya untuk mempermudah engkau  dalam mengetik sehingga sanggup mengoreksi otomatis tulisan yang engkau  ketik.

Kalau kamu memang merasa berguna dan gaya menulis pesan engkau  memang cenderung formal, engkau  boleh kok bro mengaktifkan fitur ini, namun jikalau gaya menulis kamu lebih santai maka kamu harus hati-hati menggunakan fitur ini ya, bro!

Kamu mampu mematikan atau mengatur autotext pada handphone kamu ke taraf yg rendah buat menghindari kesalahan maksud berdasarkan tulisan engkau  ya, bro! Karena autotext ini terkadang belum mampu membaca tulisan-goresan pena santai atau bahasa sehari-hari yang kita gunakan lho, bro!

7. Kirim pesan teks yang menimbulkan rasa ingin membalas
Kadang pesan yg kamu kirim ke gebetan usang dibalas atau bahkan nir dibalas olehnya? Gak melulu karena dia gak punya waktu lho, bro! Bisa saja memang pesan teks yg engkau  kirimkan membosankan dan nir menimbulkan rasa ingin membalas nih.

Kamu mungkin bisa menanyakan ke diri kamu sendiri mengenai pesan teks yg ingin engkau  kirim ke gebetan engkau , apakah kamu merasa ingin membalas bila dikirimi pesan seperti itu? Apabila engkau  sudah tau jawabannya tidak, sebaiknya ganti deh bro pesannya menggunakan yang lebih seru dan menyebabkan rasa ingin membalas.

Kamu sanggup memperkaya bahan pembicaraan sehingga pesan yang kamu kirim gak hanya melulu "Lagi apa nih?" atau "Udah makan belum?" aja lho!

Kamu mampu jua kok membuka topik pembicaraan seru menggunakan mengirimkan hal-hal unik yang kamu liat pada sosmed atau internet dan membuka dialog hingga beliau bertanya-tanya & ingin terus membalas pesan engkau , bro!

8. Dari pesan teks ajak beliau bertemu
Mungkin si doi sanggup bosan bila engkau  hanya mengirim pesan teks doang lho, bro! Lantaran gak seluruh orang lebih senang  berbicara melalui pesan teks & lebih senang bebicara pribadi.

Ketimbang engkau  hanya menanyakan "Udah makan belum?" doang, engkau  mampu menggiringnya untuk ketemuan dengan mengirim pesan yg bikin engkau  dan beliau ketemuan kayak contohnya "Kamu udah tau belum ada warung steak lezat   di dekat kota? Yuk Sabtu cobain kesana, aku  yang bayar deh!"

Dijamin bakal lebih seru lho bro dan mampu bikin kamu lebih dekat sama gebetan!

9. Beri beliau ruang tanpa pesan teks darimu
Gebetan kamu pula usang-usang bakal bosan karena setiap hari dihujani menggunakan pesan teks dari engkau , bro! Kamu perlu beri dia waktu beberapa hari buat nir mengiriminya pesan ya, bro!

Gunakan metode tarik ulur, bro! Saat lagi asyik-asyiknya chatting, coba deh engkau  ngilang gak chat beliau selama beberapa hari.

Kalau kamu memang udah relatif berhasil ngedeketin dia lewat pesan teks sebelumnya, nanti dia bakal ngerasa terdapat yg kurang menggunakan sendirinya sewaktu kamu gak ngirim pesan si doi lho dan dalam akhirnya dia duluan yg bakal nyariin engkau , bro!

Ingat perempuan   itu lebih emosional daripada laki-laki , jadi engkau  wajib  incar sisi emosinya dia supaya bertanya-tanya & malah pulang dia yg ngedeketin engkau , bro!

Good luck buat deketin gebetan yg diincar & stay gentle ya, bro!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter